Senin, 04 Oktober 2010

KOSONG DI DALAM

Anda pergi ke toko roti dan membeli donat jelly. Ketika tiba di rumah dan menggigit sedikit, Anda menemukan donat kurang satu bahan penting-tidak ada jelly di dalamnya. Bagaimana reaksi Anda terhadap ketidakberuntungan ini?

1. Membawa donat yang cacat kembali ke toko dan menukarnya dengan yang baru.

2. Berkata pada diri sendiri, “ini biasa terjadi” dan memakan donat kosong itu.

3. Makan makanan yang lain

4. Berusaha mengisi donat kosong dengan sesuatu seperti sirup maple atau selai agar lebih enak.

PENJELASAN KOSONG DI DALAM

1. Membawa donat yang cacat kembali ke toko dan menukarnya dengan yang baru.

Anda seperti seorang pemikir kuno yang tidak mudah terpengaruh dengan kejadian aneh. Anda dapat diandalkan untuk tidak panik ketika hal-hal yang tidak terduga terjadi. Tapi Anda bukanlah tipe orang yang memberi perintah dan memimpin. Anda cenderung mendukung tipe pemimpin yang Anda nilai jelas dan punya nasehat yang baik.

2. Berkata pada diri sendiri, “ ini biasa terjadi “ dan memakan donat kosong itu

Anda tidak membiarkan kejutan mengerutkan sayap Anda, menerima apapun yang diberikan takdir. Kesabaran dan fleksibelitas membuat Anda sangat mudah diajak berteman, dan dapat dikatakan Anda adalah lem yang merekatkan teman-teman. Karena tidak terlalu banyak tingkah, kadang-kadang Anda seolah-olah semaklin menghilang di belakang. Tapi seperti udara, Anda tidak diperhatikan hanya jika tidak berada di sana.

3. Makan makanan yang lain

Cepat dalam membuat keputusan dan cepat dalam bertindak, Anda adalah seorang pemimpin alami dalam kelompok mana saja. Anda bertindak sendiri ketika seegala sesuatu tidak dapat dikendalikan dan ketika situasi tersebut membutuhkan seseorang untuk mengambil alih dan memutuskan sebuah tindakan. Anda tidak ragu-ragu kemana akan pergi untuk makan malam atau film apa yang akan ditonton- kata ragu-ragu tidak ada dalam kamus Anda. Atmosfir keyakinan dan otoritas berarti ketika Anda berbicara, orang-orang disekitar akan mendengarkan.

4. Berusaha mengisi donat kosong dengan sesuatu seperti sirup maple atau selai untuk membuatnya lebih enak

Bakat memunculkan penyelesaian yang inovatif mambuat Anda menjadi pengahasil ide yang tidak dapat dibantah dalam kelompok Anda. Semua orang memiliki akal sehat, tetapi Anda memiliki kepandaian khusus untuk hal yang tidak masuk akal yang membuat Anda dapat mellihat kesempatan ketika orang lain hanya melihat masalah. Insting yang kreatif membuat Anda mengambil resiko untuk terhanyut dalam diri sendiri dan nampak aneh dari waktu kewaktu. Tapi orang merasa aman dengan mengetahui bahwa apapun yang mungkin terjadi, Anda yakin membuat segalanya tetap menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar